Sabtu, 01 Oktober 2011 - 0 cerewetan

HIDUP ITU NGGAK SEMULUS "KAKI" AURA KASIH

keinginan buat milikin kaki semulus kaki Aura Kasih pupus sudah, begitupun dengan idup gue yang amat sangat terkesan seperti idup seorang penggembala sapi. kok bisa DONK? yah, namanya juga odonk walaupun nggak nyambung tapi harus di sambung-sambungin.
tanggal 01 Oktober 2010....
Sebagai mahasiswi kebidanan semester 5 emang udah wajib buat ngerjain yang namanya proposal KTI. gue yang lagi getol-getolnya ngerjain terpaksa membuang waktu liburan gue yang biasanya buat ngorok dan nongkrong di WC umum terpaksa berubah jalur dengan mencari-cari buku referensi yang bakalan duduk manis di daftar pustaka proposal gue. tujuan utama gue di perpustakaan umum deket tempat tinggal gue, iye muntilan. dengan seorang temen yang selalu setia menemani gue setelah gue dinobatkan sebagai jomblo ngenes. sepertinya keadaan bakalan berpihak sama gue, secara semangat gue udah ngelebihi semnagat anak SMA jaman sekarang yang lagi tawuran. kenyataannya setelah setengah jam di sana, nihil hasilnya, gue sempet putus asa karena buku-buku yang penting itu nggak gue dapetin. tapi gara-gara gue ngeluarin duit 1000 perak buat bayar tukang parkir, gue punya niatan lebih baik gue beli buku di jogja.

Duit seratus ribu udah di dompet niatnya buat beli buku tuh yang udah bikin otak gue ambeien. sampe di "shoping" gue muter-muter dan nanya-nanya sama penjual toko buku. puluhan penjual toko buku pada nggak tau sama buku yang gue cari. jelas aja gue nggak tau judul tuh buku apa, bentuk covernya gimana. di sana gue cuma bisa buang kentut. akhirnya gue putusin buat ke kontrakan nyatet judul-judul buku itu sekalian solat dzuhur.

trus, gue balik lagi kan tuh ke shoping, yah tak jauh beda dengan yang tadi, gue hanya buang kentut di sana. sumpah gue bener0bener pengen mewek tapi gue rasa percuma kalau gue mesti mewek di sana soalnya di sana nggak ada yang jualan toet-toet berbentuk obob. ya udah lebih baik gue pulang aja.
perut gue udah mulai dangdutan, geu mampir bentar ke rumah makan dari pada gue mesti makan mie instan di rumah gara-gara mamsky belom masak. gue iseng-iseng buka "muka buku", taraaaaaaaaaaaaaaaaaa...... gue kaget pas gue liat mantan gue WTWan sama cewek. sok lucu gitu, sok manis gitu, sok manja gitu. cemburu DONK? nggak akh, cuma kalah ngerasa kalah start aja. kok keluar asep dari idung DONK? otak gue lagi kebakaran.

aseeek, akhirnya tuh soto pesenan gue dateng. hmm, kurang asin nih soto, gue tambahin garem akh. masya allah, ternyata tuh tutup garem bolongannta segedhe sumur gue. asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn banget T.T oh my god, makanana macam apa ini???

selese makan, gue langsung cabut dengan muka yang udah kayak upil gara-gara makan makanan keasinan. sampe di perbatasan jogja dan jawa tengah ada "cegatan". aseek, akhirnya SIM dan STNK gue ada gunanya juga. gue sih tenang-tenang aja, dan setelah tuh pak polisi ngomong "mbak, ikut saya ke kantor. tadi lampu motornya nggak diidupin" anjrrrrrroooooooottttttt ... rasanya tuh ya pengen ngeluarin isi perut trus gue buang ke muka tuh pak polisi . 50ribu gue melayang gitu aja. bayangkan 50ribu. klo buat beli onde-onde kan udah bisa berapa ton coba. sekali lagi SIIIIIAAAAAALLLLL ...


emang hidup itu pasti ada cobaannya. sayangnya yang gue cobain semua terasa nggak enak. dan lebih tepatnya NGENES PISAN euy ....

0 cerewetan: