Rabu, 12 Oktober 2011 - 0 cerewetan

PENYAKIT ORANG J.O.M.B.L.O ITU ...??

di forum ini gue pengen berbagi cerita aja sama kalian. cerita yang bakalan bikin kalian berpikir 100 kali buat jadi seorang JOMBLO. sebenernya JOMBLO itu apa sih DONK?
hmm. dari riset yang udah gue teliti selama 3 bulan lebih 12 hari dengan penuh rasa kelaparan akibat progran diet, gue bisa simpulin kalo jomblo itu ...
J = jadi jarang keluar pas sabtu malem.
O = otaknya penuh dengan keGALAUan.
M = merasa iri ngeliat cewek yang dipayungin pas ujan sama cowoknya pake sarung bekas dari ngeronda.
B = berat badan turun, gara-gara nggak ada yang ngingetin buat makan, nggak ada yang nemenin makan, dan nggak ada yang beliin makan.
L = lebih suka online, gara-gara nggak ada yang sms.
O = ogah ketauan orang lain kalo dia bernotaben jomblo ngenes .

trus trus penyakit orang jomblo tuh apa DONK? iye sabar, ketauan banget sih lagi galau mikirin mau putus apa nggak. tereretetetererererertetetettettette :
1. sariawan = kenapa seorang jomblo sering sariawan? itu di karenakan efek ultraviolet yang memasuki rongga mulut dan tak ada yang menghalanginya.
2. galau = biasanya jomblo yang galau itu yang diputusin sama mantannya.
3. kesepian = iya iya lah, HP sepi, online dicuekin, mbolang sendirian, temen pada pergi sama pacarnya sendiri-sendiri.
4. males = males sms, males makan, males tidur, males mandi, males keramas, males ngupil, males napas.
5. kismin = makan beli sindiri, baju beli sendiri, bensin beli sendiri, obat nyamuk beli sendiri, bayar toilet umum bayar sendiri.
6. capek dua kali lipat = udah nggak ada yang bantuin dengan ikhlas, apa-apa dikerjain sendiri. serasa jadi manusia perkasa, tapi air mata terus netes.

kalo lo ngalamin semua penyakit-penyakit itu gue sebut lo sebagai jomblo ngenes. segeralah minum obat nyamuk 5 galon. kalao nggak mati-mati silahkan hubungi dukun setempat !!
penyakit ini cuma ada 1 obatnya, punya cowok seorang dokter :D

0 cerewetan: