Rabu, 05 Oktober 2011 - 0 cerewetan

MUTUSIN APA DI PUTUSIN ?? YANG PENTING JOMBLO !!!

PACARAN pangkal JOMBLO. kok bisa DONK?? yups, karena kalau kita pacaran pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya jomblo. walaupun setiap orang pasti nggak pengen menjadi seorang jomblo. jalan satu-satunya buat mendapatkan gelar S.Jb (sarjana Jomblo) yaitu dengan berakhirnya suatu hubungan tali kasih antara dua insan berbeda jenis kelamin.

ada dua cara buat ngedapetin gelar itu, MUTUSI ATAU DI PUTUSIN??? terserah elo mau milih yang mana. nah, disini gue bakalan kasih tau lo semua keuntungan dan kerugian dari masing-masing cara itu.

MUTUSIN ...............
+ nggak terlalu merasa sakit hati.
+ meweknya cuma bentar.
+ cepet dapet penggantinya
+ harga diri tetap terjaga

- nyakitin orang lain
- bisa di semprot banyak pihak yang merasa sakit hati, mulai dari nenek, eyang, cucu, nyokap, bokap, temen, pembokat sampe anjing tetangga
- dapet predikat "JAHAT"
- bisa dapet balesan yang setimpal

DI PUTUSIN ............
+ menghargai keputusan orang lain
+ nggak menyakiti perasaan orang lain
+ banyak dapet perhatian dari orang lain

- ngerasain sakit hati
- nangis sampe air mata mengering
- susah ngedapetin penggantinya
- trauma yang berkepanjangan
- sebel, benci dan dengki sama sang mantan
- bisa-bisa bunuh diri
- berat badan turun
- mati nggak mau idup nggak mampu

pacaran itu adalah proses memahami orang lain dengan segala keunikan yang dimilikinya. soal nggak cocok ngejalanin hubungan itu permainan perasaan yang sedang menjawab siapakah orang yang terbaik buat lo. soal MUTUSIN dan DIPUTUSIN juga menjadi konsekuensi di saat lo mulai ngerasa adanya ketimpangan dan ketidaknyamanan dalam hubungan lo. so, jangan pernah nyesel dengan keputusan lo menjdai seorang JOMBLO walaupun dengan jalan apapun. TERIMA DAN SYUKURI ... :)

0 cerewetan: