Senin, 10 Oktober 2011 - 0 cerewetan

nonton konser J-ROCKS itu Penghilang GALAU

WOOOOOOOOOWWWW !!! SERU GILAAAAAA ... seru apa gila DONK? yah, pokoknya begindang deh. udah lama banget gue nggak nonton konser. akhirnya kesampeyan juga :)

sumpah ya, gue seneng banget JROCKS yang di buku diare gue sebagai band favorit gue akhirnya manggung lagi di Jogja. pengobat kangen gue setelah dulu sempet ke pending gara-gara nggak di bolehin nonton sama pacar. gue udah nunggu moment-moment kayak gini. akhirnya, Tuhan mengabulkan doa yang gue panjatkan setiap gue mau boker.

yups, tanggal 9 Oktober ini gue datengin tuh Kridosono memakai baju kebesaran gue, JROCKSTAR JOGJA hohoo <(^o^)> yah, walaupun gue di sana lebih pantes dibilang obat nyamuknya temen gue tapi yang penting gue bisa lebih mesra dengan lagu-lagunya JROCKS. JROCKS nyanyi hmm, berapa lagu ya?? lupa guys.. tapi lagu yang JROCKS nyanyiin tadi malem tuh ada artinya buat gue:
1. Lagu "Bintangku" -> tuh lagu keren banget, nunjukin kalau JROCKSTAR bakalan tetep hidup selama masih ada JROCKS . JROCKSTAAAARRR ... 1 SPIRIT !!!
2. Lagu "Fallin Love" jujur gue sebel banget sama nih lagu. lo gag tau apa kalau gue lagi jomblo dan lom ngerasain yang namanya jatuh cinta.
3. Lagu "Madu dan Racun". gue gag mau DIMADU tapi gue lebih suka ME-MADU. itulah cewek perkasa jaman sekarang.
4. Lagu "Kau Curi Lagi" itu pengaharapan gue kali ini. doa gue buat seseorang yang suatu hari nanti bakalan nyuri hati gue lagi. hayooo siapa????
5. Lagu "Ya Aku" gue tekankan lebih gedhe lagi kalau gue itu JOMBLO nggak cocok banget nih lagu :(
6. Lagu "Ceria" ini dia lagu yang bisa bikin gue terus tersenyum di atas penderitaan gue sebagai jomblo ngenes.
7. Lagu "Meraih Mimpi" nih lagu yang bikin gue semangat buat ngerjain proposal KTI. lagu ini jadi lagu terakhir penampilan JROCKS.

sebelum nonton, gue kumpul-kumpul dulu sama anak JJC sekalian bernostalgila sambil ber-narziz ria. tapi sayangnya gue nggak bisa nampilin foto-foto itu di blog gara-gara tuh foto belom terpampang di facebook gue. kalau udah ada lo bisa liat di facebook gue "cesc4_mpep@yahoo.com".

yang manggung pertama kali tuh si SID (Superman Is Dead). gue sih nonton di belakang aja. gue nggak mau ambil resiko kejang-kejang kalau mesti berebut tempat sama OUTSIDER yang jumlahnya lebih banyak dari JROCKSTAR. nggak lama SID perform, dilanjutkan JROCKS. JROCKS tampil sekitar jam 10an malem. padahal gue udah ngantuk tuh. gue bela-belain demi JROCKS dah!

langsung gue maju ke depan bareng ank-anak JROCKSTAR yang dari daerah lain. gue terlindungi guys, gue aman. gue bisa liat si om iman dengan rmabut pirangnya, si sony dengan masih terpampang kegantengannya, si kak wim dengan kalungnya yang gue taksir, dan si anton yang mempesona dengan celana pendeknya. huuuaaaaaa, gue nggak kuaaaaaaaaaaaaatt !!! #kejangkejang

kaki gue sempet terkena infeksi kepegelan akibat loncat-loncat nggak jelas dari jam 9 malem sampe jam 11 malem. selesai konser gue langsung capcus pulang gara-gara besok kudu wajib masuk jam 7 pagi. padahal gue pengen banget nagnterin JROCKS ke hotel . siapa tau gue ditawarin jadi pemeran video klipnya #MIMPI ..

gue senenng banget guys malem itu. malam pembebasa gue dari proposal dan GALAU !! gue bakalan selalu dukung JROCKS, sukses terus !! JROCKSTAR ...... 1 SPIRIIIIIIIIIIIIITTTTTTT !!! :)

0 cerewetan: