Senin, 26 September 2011 - 0 cerewetan

seminar Rp 110.000,- (gizi dan KESPRO) dr.Boyke menyinggahi JEC

mas kawinnya :)

gue nggak pernah nyangka gue kesambet jin pohon beringin alkid yg mengantarkan gue ikut seminar yang disinggahi dr.Boyke . dr.Boyke guys... keren nggak tuh . jujur emang guys, abis gue ikut seminar ini gue terpaksa di pindahin ke somalia buat menikmati indahnya kelaparan bareng temen-temen di sana . mungkin biar lebih terasa aja.  sebenernya gue mau uplod tuh jenis makanan gue yang kayak muntahan beruang kutub masuk angin. gue nggak tega sama mata belok kalian.

sabtu 24 september 2011, aseeek gue masih ingeett #kepleset !! jam tujuh gue berangkat dari kontrakan pugeran bareng satu temen gue. awalnya berjalan biasa aja dan begitu lancar, tapi pas gue mampir ke sebuah toko serba ada sebut saja PAMELA dompet temen gue ketinggalan, dan wajib harus kudu pasti balik lagi ke kontrakan . bayangkan guys, pamela dengan kontrakan gue tuh berjarak 1234567890 km . okey sedikit lebay. yah, kira 15 menit lah . tapi alhamdulilah yah, semangat masih ada di jepitan ketek gue.

kira-kira jam set9 seminar dimulai. pas itu gue duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja, urutan bangku nomor . oh shit, nggak ada nomornya jadi nggak bisa gue tayangin. gue ngikutin tuh seminar dengan perut kekenyangan akibat digelonggong roti nggak sekalian bungkusnya. sumpah guys, tuh roti enak banget. dan gue bersyukur gue masih diberi kesempatan buat ngicipin tuh roti sebelum akhirnya gue di depak ke somalia.

dr.boyke udah menunjukan aksinya di depan para peserta seminar. sumpah konyol abis tuh dokter. yang masih gue inget di seminar itu :

pemakaian jilbab buat anak remaja tidak berarti menghindarkan dia dalam berbuat seks bebas. okey, dia emang pake jilbab tapi pake celana dalam nggak? #ngesot

jangan merangsang telur untuk membangunkan macan yang sedang tidur #ngiler

cowok kalau ngeliat bolongan pasti mupeng pengen masukin #ngorok

berani putus kalau pasangan udah ngajak ML #ngangguk

nyanyi lagu cinta terlarang dan lagu dari albumnya #ngumpet

promosi produk-produk wish, tuh dokter yang bikin #ngutil

kalau pada imunisasi buat kanker serviks di dr boyke harganya cuma 600ribuan bonus albumnya #gagMinat

mungkin yang bisa gue inget cuma itu doank guys. entah apa yang terjadi sama otak gue pas di seminar itu. sekali lagi gue suka mas kawinnya :)

0 cerewetan: