Selasa, 25 Oktober 2011 - 0 cerewetan

KULIAHNYA UDAH, T.O.G.A NYA BELOM !!

hari ini nggak tau mesti sedih atau seneng. terakhir kuliah, udah nggak bisa ngerasain yang namanya tidur di kelas, bolos, makan di kelas, ngegosip di kelas, ngupil di kelas, di sorakin temen-temen satu kelas, di ketawain kalo gue lagi bersin. sedih guys, kalo mesti ninggalin itu semua. tapi, gue sadar TOGA belom gue dapetin.
kuliah boleh selesai tapi perjuangan gue buat dapetin TOGA masih panjang #ngeliatAtas


suasana kelas yang mencekam, pada rebutan ngambil handout buat besok ujian akhir semster. GUE DI MANA ????? #garukGarukpantat


ahahay, ini gue . hayoo yang mana ?? yang pasti gue yang paling TINGGI . serasa lagi arisan #makanLemper

awalnya gue nggak nyadar kalau tanggal 19 jadi hari yang membingungkan, bingung besok mau UAS, bingung ngambil handoout yang bejibun, bingung mau foto d kamera yang mana saking banyaknya yang nyiapin kamera, bingung mau pulang jam berapa. sampe otak gue yang setengah ini tinggal seperempat. TIDAAAAAAK !!

pertemuan terakhir masa-masa duduk dibangku kuliah dengerin ocehan dosen bakalan jadi moment yang bakalan selalu dikangenin. soalnya gue sama anak-anak sekelas bakalan pergi buat ngejalanin tugas sebagai bidan, bantu ibu melahir, bantu ibu berKB, bantu anak kecil yang sakit panu kadas kurap kutu air, bantu bersih-bersih, bantu nyuci mobil, bantu masak,. uos, gue tuh bidan apa pembantu sih . aargghh,, GUE JADI BIDAAAAAAAAAAAN !! #belom :(

gue bakalan inget moment-moment saat masih di kelas, moment-moment di mana gue dengan cantik dan manisnya duduk di deket ac biar bau badan gue yang belom mandi nggak tercium sama idung tajam mereka. GUYS, gue bakalan kangen banget sama kalian, kita bakalan SUKSES BARENG, LULUS BARENG, DAN YANG TERPENTING BISA MAKE TOGA BARENG !!!!

0 cerewetan: