Senin, 03 Oktober 2011 - 0 cerewetan

HUJATAN KEJI DAN MUNGKAR, SEORANG JOMBLO NGENES

APA SALAH GUE TUHAN ??? #ngurungDiri @WC UMUM....
kalimat itu yang sampe sekarang masih ada di Otak Setengah gue. okey, gue masih belum terima aja gue dinobatkan sebagai seorang tuna kasih sayang dan cinta alias JOMBLO. beribu alasan yang nganterin gue masuk gerbang neraka jahanam bagi kaum muda di jaman sekarang ini. kalau gue nyebutin satu per satu itu konyol banget, jadi gue ambil kesimpulan berdasarkan teori Darwin bahwa ada 5 alasan yang bikin gue ikhlas menjadi seorang _ _ B_ O :
1. sibuk kuliah, gue emg lagi ngegarap proposal KTI yang harus gue seminarin sekitar tgl 10-28 Oktober.
2. nolak ... nolak apa di tolak DONK?? terserah apa lo guys. yang jelas tampang kece kayak gue nggak mungkin di tolak sama tukang beling, tukang odonk-odonk dan tukang permak jeans keliling.
3. takut di sakitin lagi. udah berulang kali gue di sakitin sama cowok tapi nggak lebih banyak dari pada gue nyakitin cowok-cowok. yah, mungkin lo bisa nyebut itu karma. tapi, gue sebut itu cobaan.
4. belom bisa jatuh cinta lagi. yakiiinn DONK? gue rasa sebelum gue nemuin dokter koas, cinta gue bakalan gue kubur dulu dalem-dalem sambil di ludahin 3X biar nggak di colong orang.
5. masih sayang sama mantan gue. BUAHAAHAHAHAA . sing a song "cintai aku lagi" sambil nongkrong di pojokan dapur + nangis.

hari ini, di kontrakan gue di hinggapi seonggok manusia berkacamata, temen SMA sih. dia nginep sini karena ada training di jogja. posisinya di sore hari, gue abis pulang ngampus dan dia abis pulang kerja. gue dan bertiga temen gue ngobrol ngomongin hal nggak penting. tiba-tiba gledek menyambar ke muka imyut gue penuh dengan daki-daki, gledeknya bilang gini:
"eh, mpep . lo tuh jomblo?", kata temen gue yang namanya NINA
AAAPPPPPPPAAAAAAAA #sinetron
siaaaaalllaaaaaannnn ..... gue serasa kejatuhan truk tinja #ngakak

entah apa yang ada dipikiran tuh orang sampe bisa mengeluarkan kata-kata keji dan mungkar seperti itu. awalnya dari situ sampe anak-anak lain ikut-ikutan nambahin kata-kata yang lebih kejam dari pada seorang koruptor. di tambah lagi dia ngomong kalau dia bakalan nikah pas gue udah punya cowok. teman macam apa dia ??? mending gue temenan sama duda beranak 15.

apa salah gue, sampe hidup gue di dera derita dan cobaan menjadi seorang jomblo ngenes?? apa gue harus mandi kembang tujuh rupa, minum air dari tujuh sumur yang berbeda terus bertapa di gua?? yah, setidaknya gue masih punya temen senasib dan sepenanggungan metya.

0 cerewetan: