Senin, 17 Oktober 2011 - 0 cerewetan

MENURUT "L" GALAU ITU ...

iseng-iseng nggak ada untungnya, gue ngecoba nanya sama temen-temen facebook gue yang lagi sibuk online. masih tertanam dipikiran gue tentang banyak remaja-remaja termasuk gue yang lagi ngerasain yang namanya galau. saking heboh dan ngetrendnya, si mario teguh sampe ngebahas tentang "muda dan galau". gue bener-bener nggak percaya galau bisa jadi perasaan yang terpopuler di indonesia. mungkin tuh bisa di jadiin nominasi buat ajang-ajang penganugrahan insan perOnline-an.

gue, yang terkenal sebagai ratu galau, dan nggak tau galau itu apa, mencoba mengupas teori galau. itung-itung ngebantuin dalam tinjauan teori yang lagi bikin KTI ataupun SKRIPSI.
nih, pengertian galau yang sesungguhnya, yang sempet gue searching di inter pas koneksi lagi tiarap:
"GALAU atau gelisah adalah penyakit yang dapat membunuh secara perlahan-lahan. GALAU yang berlebih juga bisa dikategorikan sejenis penyakit biologikal juga psykologikal yang diderita seseorang. hal ini akan mempengaruhi pemikiran (mental), anggota badan (fisik), dan perasaan (rohani) bagi mereka yang sedang dihinggapi galau. penyakit GALAU ini tidak pernah memilih kepada siapa dia, bisa orang kaya atu miskin, anak-anak ataupun orang dewasa, orang bodoh ataupun cendikiawan. penyakit GALAU bisa datang kepada siapa saja tanpa memilih usia, tempat, dan juga derajat.

gilaaa, gue ngebacanya bingung. banyak banget dah! mendingan, lo liat aja nih temen-temen online gue mendefinisikan GALAU. chekitdonk ..

kondisi gag jelas dan labil kayak idup segan mati tak mau, kayak mau nyontek tapi dosen di sebelah kita. bener-bener gag jelas.

gue rasa nih orang mengartikan galau kayak idup di kuburan #bener2 galau.

gundah= gundul tapi indah,, resah= remaja susah . ini galau atau ngenes???

gue tau nih orang kebanyakan dosa, liat aja tuh kebanyakan salah, begini salah begitu salah. mending manjat tower aja dah !!

nih orang mantan pembaca puisi cinta kali yee. beneran gue nggak ngerti omongan tuh orang. maaf ya mbak, mungkin lo kurang beruntung :*

#glegek. abis gue baca nih koment gue langsung masang tambang di atas pohon kencur tetangga gue.


menurut gue sendiri galau itu adalah suatu kenikmatan tiada terkira. gue selalu nikmatin keadaan yang gue rasain, seperti galau yang selalu hadir tiap malam semenjak gue menyandang tahta jomblo ngenes. sebenernya semua orang tuh pasti pernah ngerasain apa yang namanya GALAU, cuma gimana cara kita buat nikmatin kegalauan itu sendiri. jadi guys, buat lo yang lagi galau nggak usah sedih, kecewa, ngubur diri dalem-dalem. terserah apa kata orang lain yang selalu ngurusin perasaan lo yang lagi galau. semangat gyus, galau itu nikmat kok senikmat kopi joss + pisang goreng yang bisa kita nikmatin di angkringan deket kost dengan harga yang terjangkau .

0 cerewetan: