Rabu, 07 September 2011 - 0 cerewetan

pacar berubah ? SO WHAT ???


Depresi stadium akhir pasti lo rasain saat pacar lo mulai berubah dan berusaha lepas dari lo. Udah nggak perrnah ada waktu buat lo, sms lo, apalagi ketemu lo. Nggak nyangka kalau pacar yang lo sayangi bakalan ngelakuin hal itu dengan gampangnya. Tenang guys, OTAKODONK gue bisa ngebuat lo tetep enjoy saat lo ngalamin ujian terberat dari Tuhan itu.
1.      Ngabisin waktu sama temen.
Dari pada elo bengong yang nggak jelas, mikir yang macem-macem tentang pacar lo, mending ngelakuin hal yang nggak penting sama temen. Seperti, nyabutin bulu ketek temen, nyariin kutu di rambut temen, dll. Tapi gue saranin deketin temen yang lagi tajir siapa tau lo bakalan kecipratan ketajirannya.
2.      Facebook an atau twitter an.
Buat elo yang paling doyan bikin status nggak penting, nge group sama orang-orang yang nggak penting, chating sama orang yang nggak di kenal cuma wat suruh dengerin cerita elu yang nggak penting, ngeliat foto-foto nggak penting, koment-koment status orang-orang yang nggak layak banget buat di komentari. (khusus buat orang nggak penting)
3.      Melakukan hal-hal yang menarik.
Banyak hal yang menarik di dunia ini yang bisa elo lakuin tanpa buang biaya. +hemat beb+ misalnya, menarik kolor tetangga, menarik becak di alun-alun lumayankan bisa ngasilin duit, menarik tambang pas ada acara di kampong siapa tahu dapet hadiah, menarik tas orang di jalan (bukan jambret ataupun copet), menarik rambut abang tukang bakso yang nggak mau ngasih baksonya gratis, menarik jaipong, menarik kecak, menarik india. +dung tek dung des+
Maap yang gue maksud itu seperti ngelakuin hobi elo yang udah jarang banget lo lakuin gara-gara punya pacar. Nah ini kesempatan elo buat enjoy dan nikmatin hobi lo.
4.      Jangan bawa HaPe.
Jadi, kita nggak berharap dapet sms dari dia. mulai jarang-jarang buat ngehubungin pacar yang emang nggak mau buat di hubungin. Lagian, itu bisa bikin kita irit pulsa, jadi duitnya bisa buat makan bakso biar tukang baksonya nggak ditarik rambutnya lagi sama elo.
5.      Smsan sama temen-temen lawan jenis.
Pura-pura aja lo lagi mau curhat sama dia tentang masalah-masalah lo, jadikan diri lo sebagai korban. Pasti deh dapet perhatian lebih dari temen lawan jenis lo itu. Kalau udah makin deket, ajakin dia main, bilang aja suruh nemenin lo yang lagi depresi stadium akhir. Pasang wajah melas, pasti dia klepek-klepek. Toh, pacar kita nggak mungkin tau, jadi nggak usah takut.(bukan pengalaman pribadi, tapi hanya observasi pihak lain).
6.      Jangan sms kalau dia nggak sms.
Elo nggak perlu sms duluan, kalau nggak di bales bisa ngubur diri lo. Mending tunggu dia sms lo duluan, abis itu terserah mau lo bales apa nggak. Tapi sebaiknya di bales biar urusan nggak semakin ruwet kaya’ muka lo pas keabisaan duit.
7.      Dengerin musik.
Elo bisa ngabisin waktu dengan dengerin musik kesukaan lo. Misalnya musik dangdut keong racun atau musik india chaiya chaiya. Sekalian lo bikin videonya, upload di youtube dan lo bakalan terkenal kalau lo termasuk orang-orang yang beruntung. lo bisa dengerin musik-musik jaman dahulu di mana lo belum lahir pas lagu itu lagi buming. Sekalian menambah pengetahuan lo tentang musik. Siapa tahu abis itu elu bakalan dapet penghargaan dari MURI sebagai manusia penghafal semua jenis musik dari zaman ke zaman.
8.      Banyak-banyak bersabar.
Kata pak ustad yang sering ceramah di masjid pas bulan puasa, bahwa manusia harus banyak bersabar. Kalau kata orang yang di blur namanya bahwa orang sabar pantatnya lebar. Bagi yang nggak punya pantat kaya’ gue maka banyak-banyaklah bersabar. Wkakakak .
Pokoknya lo nggak boleh jadi depresi kaya’ kebakaran jenggot pas pacar lo udah berubah dan mulai menjauh dari lo. Toh, gue yakin lo bisa bahagia tanpa dia kayak pas lo jomblo dulu. Semangat ya kawan, jomblo nggak sesadis yang lo bayangin. Keep jomblo and happy holiday !!

0 cerewetan: