Jumat, 09 September 2011 - 0 cerewetan

gue lagi sediih nih, beneran..


Hari ini gue sedih banget, sediiih banget. Sumpah gue nggak boong. Liat nih air mata gue udah bisa buat mandi, ingus gue udah bisa buat sabun pencuci piring, mata gue udah bengkak segedhe eek gajah, muka gue mulai keriput. Percaya kan lo semua? Pliiiiiss, percaya donk. Okey sedikit dramatis. Tapi gue nggak boong kalo gue lagi ngerasain kesedihan yang +cukup+ mendalam.
Gini nih ceritanya, kemaren malem pas gue keluar ambil pembalut, tiba-tiba gue ngeliat kejadian yang begitu mencengangkan mata belekan gue. gue liat keadaan kucing gue yang berubah menjadi kucing ngesot. Entah itu efek dari malam jumat kliwon atau apa gue nggak tau. Gue menjerit histeris dengan nada sampai 8 oktaf tepat di kunci A#. what happen with my hunny baby catty sweety gue? sumpah ya, gue nggak tega ngeliat efek fatamorgana ini.
Yups, kucing gue sakit di bagian kakinya. Gue curiga kalo kucing gue abis main-main di tol cipularang +muslihat banget, emang+ sebagai majikan yang baik, gue merasa empati dengan keadaan kucing gue yang sekarang ini. gue wujudin rasa itu dengan menyuapinya makan, mengambilkannya minum, memandikannya, mengantarkannya ke tempat tidur. Sampai saat ini kucing gue cuma bisa terkulai lemah. Gue juga berusaha ngehibur dia, seperti main ci luk ba, gue sodorin boneka bebek, main catur, main bulu tangkis, main golf dan terakhir main lompat-lompatan dari atas tiang listrik. Tapi, dia selalu nolak dan nggak ada respon positif buat gue. Gue terpaksa melambaikan tangan ke kamera.
Sekarang yang bisa gue lakuin cuma nyuport dia, memberikan sensasi pijatan yang lembut, dan berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Gue berharap kucing gue cepet sembuh dan bisa menjalankan aktivitas kesurupannya seperti dulu. Guys, tolong doain kucing gue juga ya, kirimin duit buat dia berobat juga nggak apa, kirimin buah-buahan yang segar dari kebun paman alhamdulilah yah gue bakalan terima dengan ikhlas dan dada lapang. GBU pompom.

0 cerewetan: