Minggu, 18 September 2011 - 0 cerewetan

CARA MUTUSIN PACAR SESUAI EYD

HARI GINI NGGAK PUNYA PACAR ??? buat lo lo semua yang punya pacar, coba di pikir lagi, dihayati, diresapi, dicicipi deh. apa kalian bahagia dengannya?? apa dia bisa buat kamu bebas dari jerawat?? apa dia bisa bikin kamu cepet wisuda?? apa dia bisa nyelesein krisis air yang sedang melanda indonesia?? apa dia bisa menangkap nazarudin? lupakan saja #ngaco.

ayo guys, kita justru bisa lebih bahagia tanpa yang namanya PACAR. sumpah gue sensitif banget sama kata yang satu itu, kulit gue jadi bersisik. guys, mungkin lo lom nyadar kalo menJOMBLO itu enak banget. lo bisa ngelakuin hal apa aja yang lo mau, lo mau jungkir balik nggak ada yang ngelarang, lo mau jualan bawang merah di perempatan juga nggak ada yang ngelarang. hidup lo semakin berwarna guys #nyariTemen.

okey, kalo lo mulai terpengaruh sama OTAKODONK gue dan lo bingung gimana cara mutusin pacar lo? tenaaaaaang, lo bisa pilih di sini #pake kacamata 3D.

yank, kok selama ini kita nggak pernah cocok ya. kamu suka pizza, aku suka abang yang nganterin pizza. mendingan kita putus aja deh.

yank, kamu tuh sebenernya baiiiik dan perhatiaaaan banget sama aku. aku pengen jamu, kamu buatin spseial pake telur ayam kampus. aku pengen bakso, kamu buatin speseial segedhe bola basket. tapi sekarang aku pengen kita putus.

yank, kayaknya anjing kamu nggak suka sama aku deh kalo aku jadi pacar kamu. buktinya setiap aku ke rumah kamu, tuh anjing ngledekin aku mulu pake melet2in lidahnya. daripada anjing itu aku pindahin ke panti ASUhan, mending kita putus ja deh.

yank, kamu lucu banget sih. udah 2 tahun ini setiap ada kamu, aku pasti ketawa sampe ngesot-ngesot. sekarang celana aku abis. mendingan kita putus aja deh.

yank, tadi malam aku di lamar tetangga aku. tapi, aku bilang kalau aku udah punya pacar. kata dia, kamu mau di sate buat malam tahun baru. jadi mendingan kita putus ja deh, aku nggak mau liat kamu mati karena kamu masih punya utang banyak sama aku.

yank, kalau aku pikir-pikir kamu tuh ganteng. tapi sayangnya aku nggak bisa mikir. jadi mendingan kita putus ja deh.

yank, sebenernya aku suka sam pembantu kamu. jadi mendingan kita putus aja deh.

yank, kok kamu makin cantik aja. aku jadi nggak pede kalau jalan sama kamu. mendingan kita putus aja deh.
yank, aku nggak suka sikap kamu yang cemburuan itu. padahal aku cuma berkencan sampai pagi sama bos kamu, chek in di hotel sama dinner. mendingan kita putus aja deh. sikap kamu kayak orang kebakaran jenggot.

gimana guys? mau milih yang mana?? yang terpenting itu kita bisa membicarakannya dengan baik-baik sehingga nggak ada yang tersakiti. jangan lupa ucapan terima kasih dan minta maaf. SELAMAT MENCOBA !!! 

0 cerewetan: