Selasa, 14 Februari 2012 - 1 cerewetan

DOKTER THT SAMA KEJAMNYA DENGAN DOKTER GIGI

yang namanya dokter itu biasanya ganteng, keren, body oke, muka bersih, naik mobil pribadi, dompet tebel, yah sekiranya begitu. tapi semua lenyap begitu aja saat penyiksaan yang dia lakukan ke gue hari ini. yups, hari ini gue harus periksa ke dokter THT. udah seminggu ini gue bermasalah sama telinga kanan gue yang terasa cenut-cenut tiba-tiba bisa nyebar ke gigi, rahang bawah, tenggorokan, kepala sampai ubun-ubun terus kadang-kadang gatelnya bukan main. gue pikir telinga gue itu tempat persembunyian kutu-kutu rambut gue untuk menyelamatkan diri dari panas dan bereproduksi.

gue ke rumah sakit ditemani nyokap gue kira-kira jam setengah sepuluh sampai sana. jarak rumah sakit dari rumah gue nggak terlalu jauh jadi cuma butuh waktu 5 menit aja buat sampai ke sana. awalnya gue baik-baik aja, make up gue masih oke, bedak gue belom ilang, eyeliner gue belom luntur. saat itu status gue aman-aman aja. gue nunggu lamaaaaa banget karena gue urutan no 24 sedangkan dokternya dateng jam setengah sebelas. keringet gue mulai becucuran, sampai geregetan kapan gue bisa pergi dari kursi yang sangat menyiksa pantat gue.

tepat jam setengah 12 gue di panggil masuk oleh salah seorang koas perempuan yang terlihat cantik. gue masuk perlahan-lahan sambil melihat keadaan, barangkali ada yang tiba-tiba menyergap gue dari belakang kayak pas gue ulang tahun dimana tangan dana kaki gue diiket pake kain bekas.
"silahkan duduk mbak" suruh salah seorang koas. gue duduk di kursi panas, di samping gue udah siap dokter dengan senter dikepalanya dan peralatan yang  belom pernah gue lihat sebelumnya. di samping gue ada mbak koas yang siap membantu proses penyiksaan ini. di depan gue juga ada mas-mas koas yang terlihat ganteng dengan kacamata hitamnya.

gue bilang keluhan gue selama ini, dan dokter itupun segera memproses keluhan gue. telinga gue di masukin alat semacam bor yang ngeluarin angin tapi nggak bau. terus dimasukin alat lagi seperti sikat wc dengan mengeluarkan bunyi kayak mesin blender.
"oh, ini kotor mbak, di bersihin dulu ya" ucap dokter, gue menganggukan kepala tanda setuju. alhamdulilah ternyata bukan kutu gue yang tinggal di sana, apa jangan-jangan ini kotoran kutu-kutu itu.
"tolong ambilkan alat itu" suruh dokter kepada salah satu asistennya.

telinga gue dimasukin alat seperti tusuk konde, itu berfungsi buat mencongkel-congkel kotoran dalam telinga gue. congkelan pertama beraksi. "AAAWWWWW" jerit gue (SAKIT BEGOOOO!!)
"sabar ya mbak, tahan bentar." okey, gue udah gedhe, gue 21 tahun, gue mahasiswi tingkat akhir, dan gue jomblo jadi gue harus tetep staycool menjaga image biar semua cepet selesai. gue tahan rasa sakit ini.
congkelan yang kedua, GIILLLAAAAA !!! SAKIIIIIIITTTT WOOOYYY.. badan gue mulai menggeliat, sekejap badan gue di pegang sama 2 koas yang bikin badan gue nggak bisa bergerak.

congkelan yang ketiga, #GUE MEWEK !! kotoran itu berhasil di keluarin setelah congkelan ketiga. gue udah lemes banget dan cuma bisa nangis. dalam posisi yang kayak gini mata gue memproduksi air mata yang berlebihan jadi mesti gue keluarin. takutnya kalau nggak dikeluarin malah jadi belek. gue melek perlan-pelan dan menghapus airmata gue. koas-koas ketawa ngeliat gue mewek, kurang ajar nih koas, nggak tahu apa rasanya di congkel berkali-kali. bahkan congkelan ini lebih sakit jika dibandingkan kekasih hatimu dicongkel orang lain.

gue keluar dengan masih mengeluarkan air mata. nyokap gue malah ikut-ikutan ketawa pas gue ceritain apa yang dilakukan para pemuda tadi sama gue. jangan-jangan mereka bersekongkol sama nyokap gue buat ngerayain ulang tahun gue, tapi sayang ulang tahun gue udah lewat 2 minggu yang lalu. sekarang rasa sakit ini menyebar keseluruh tubuh gue. cenat cenut makin menjadi-jadi. inilah efek penyiksaan mereka yang gue rasa nggak adil untuk cewek seunyu gue yang nggak bisa ngerasain sakit berlebihan. gue baru tau kalau dokter THT itu sekejam dokter gigi yang selama ini gue takutin. mereka sama-sama nggak berperi kejombloan, orang jomblo malah disiksa seperti ini, terpaksa cuma bisa diem dirumah menikmati kepedihan sebagai seorang jomblo. ups,,,

1 cerewetan:

Unknown 17 Februari 2012 pukul 02.49

wekawekaweka sokooooorrrrrr