Selasa, 20 Maret 2012 - 13 cerewetan

CEWEK AQUARIUS ITU ???

setiap mahasiswa praktikan di sebuah institusi kesehatan pasti bakalan bertemu dengan mahasiswi praktikan dari akademi pendidikan yang lain. praktek kali ini, gue barengan sama anak praktikan dari akbid-yo. setiap shift pasti dapet barengan salah satu dari mereka. dan yang paling gue cerewetin setiap shift itu si wiwin. gue manggilnya ngatmi, nggak beda jauh. gue sama dia punya satu kesamaan dan beribu perbedaan salah satunya gue sama dia terlahir pada bulan yang sama dan tentunya berzodiak sama. bayangin aja deh, seberapa hancurnya kehidupan puskesmas dikala gue bertemu dengan gue yang lainnya. dasarnya mbrojol di bulan yang sama, gue dan wiwin punya sifat dan harkat martabat yang sama pula. mau tau?? hmm.. kasih tau nggak ya?? ya udah klo mau tau?? nggak usah maksa pake duit gitu deh.. okey2 gue terima duit lo (muka pejabat indonesia banget).

nah, itu dia persamaannya :D

tapi, lo jangan berpikir orang aquarius itu kelaknya bakalan jadi penjual galon aqua.
sumpah, itu bukan gue !!! T.T
dan tak sengaja lewat depan rumahmu, gue asyik ngbrolin sifat harkat martabat yang dimilikin hampir semua orang berzodiak aquarius.
1. Bosenan
orang yang berzodiak aquarius gampang dan mudah sekali terserang virus bosen dan virus ini bisa menyerang kapanpun seenak keteknya. dikala hujan tak berarti mendung, dikala nggak ada duit, dikala kepala cenat cenut, dll. sedangkan kebosenan itu bakalan berakibat pada keriput, semakin cepat merasa bosen semakin cepat laju pertumbuhan keriput.
2. Suka Keluyuran
ini berhubungan sama yang namanya kebosenan tadi. biasanya orang aquarius akan menghilangkan rasa bosan dengan pergi kesebuah tempat yang tentunya nggak bikin dompet terperkosa. nongkrong, jalan-jalan sampai kaki gempor, gosipin abang es batu yang kepalanya kayak nisan makam, dll. percaya nggak, cuma antara 15-30 menit ritual itu dilakukan rasa bosen bisa lenyap sampai keakar-akarnya.
3. Doyan Tidur
aquarius itu berpedomankan hadist yang berbunyi "tidur itu adalah ibadah". jadi, demi mendapatkan pahala yang kelak akan menjadi ijazah buat masuk surga, aquarius rela tidur berjam-jam.
4. Boros
hadeehh, ini nih yang nggak boleh haram di contoh buat zodiak-zodiak lain. boros itu hidupnya aquarius, sedangkan zodiak lain hidupnya menyumbangkan sebagian harta demi memenuhi hasrat seorang aquarius yang satu ini. orang boros itu misalnya, duit habis buat beli baju, ada wujud yaitu baju, duit habis buat beli sepatu, ada wujud yaitu sepatu, atau duit habis buat nyewa tukang pijet, ada wujud sidik jari tukang pijet. nah kalo aquarius itu beda kalau ngabisin duit ya tinggal diabisin, tapi nggak ada wujud dari pengahabisan duit itu. yang tersisa tinggal utang dan kutang. malang sekali nasibmu, nak.
5. Gampang Kepinginan
ngeliat apa dikit, pengen. ngeliat ini itu, pengen. ngeliat reog ponorogo pengen jadi gamelannya. semua serba pengen, untungnya ngeliat nenek-nenek salto terjun dari tower listrik nggak kepengen.
6. Mudah Bergaul
sifatnya yang supel dan atraktif alias nggak punya malu ini bikin aquarius mudah ngedapetin banyak temen. muali dari bayi yang baru aja mbrojol dari rahim emaknya sampai kakek-kakek bau tanah sekalipun. dari orang yang hidup masa fir'aun sampai masa SBY menaikan harga BBM. dari mulai perempuan tulen sampai perempuan jadi-jadian. mulai dari manuasia berkelamin tunggal sampai manusia multikelamin.
7. Cerewet + Rame
aquarius itu punya kelebihan hormaon pada bibirnya. hormon itu lebih dikenal dengan hormon lambesteron. hormon ini akan membuat bibir aquarius tak mengenal arti lelah dan kesemuatan serta struck ringan. jadi, hati-hatilah kuping kalian saat dideket aquarius karena efek radiasi hormon tadi bisa bikin kuping anda ambeien.
8. Nggak Sabaran
sabar adalah amarah yang tertunda sedangkan bagi aquarius amarah adalah sabar yang tertunda. jadi, kebanyakan orang aquarius itu mudah marah daripada mudah sabar karena stok marah lebih banyak daripada stok sabar.
9. Cuek
aquarius terkesan cuek, tapi sebenernya dia perhatian lho. tapi kadang perhatiannya itu tidak tersalur dengan baik jadi terkesan cuek. tapi jujur, cuek itu buat neghindarin sama yang namanya kepikiran, jadi mending cuek dari pada stres kepikiran hal-hal yang aneh-aneh.
10. Nggak Tegaan
memang orang normal itu harus punya rasa nggak tegaan. tapi disini, aquarius lebih ngerasa nggak tegaan apalagi sama orang yang lagi dirundung masalah. jeleknya aquarius, nggak tegaan ya sekedar nggak tegaan aja kurang ada wujudnya alias masih semu.
11. Mudah Beradaptasi
aquarius kan digambarkan dengan air, sedangkan air bisa mengikuti setiap tempat dimana air itu berada. kalau di dalam gelas ya seperti gelas, didalam sumur ya seperti sumur, didalam lidah ya seperti ludah, didalam hidung ya seperti ingus. sekiranya begitu. aquarius mudah mengikuti suasana dan bentuk dari kehidupan-kehidupan yang baru alias bahasa gaholnya dikenal dengan adaptor eh adaptasi. jadi, orang aquarius muadah beradaptasi dan nggak kaku kayak rambut mohaknya ariel dengan 5 ton jelly di rambutnya.

nah, mungkin cukup itu yang bisa gue sampein. dengan lo baca tulisan ini mungkin lho bakalan lebih ngerti sama cewek aquarius. aquarius itu nggak ribet kok, pada prinsipnya aquarius itu "anda puas kami ngoyo" hlo. maksud gue "anda senang kami senang, anda menderita kami lebih senang". aquarius itu tipe senormal-normalnya zodiak, so jangan takut buat mencari aquarius, khususnya cewek aquarius lebih tepatnya mencari pasangan hidup yang berzodiak aquarius. eheem, sekian dan terimakasih :*

13 cerewetan:

Dunia Remaja 7 November 2014 pukul 05.57

Sumpah lo bener bget, gue jg aquarius

art-smaranam 18 November 2015 pukul 06.31

Mbak bisa minta pin bb nya ya...saya punya temen aquarius....

art-smaranam 18 November 2015 pukul 06.32

Saya punya temen aquarius juga....bisa sharing2 ya

art-smaranam 18 November 2015 pukul 13.11

Saya punya temen aquarius juga....bisa sharing2 ya

art-smaranam 18 November 2015 pukul 13.12

Mbak bisa minta pin bb nya ya...saya punya temen aquarius....

Marsiah 19 November 2017 pukul 20.07

Ahahaha gue cewek aquarius... Gokil lihat postingan ini. Benar benar sukses buat gua ketawa

Marsiah 19 November 2017 pukul 20.10

Ahahaha gue cewek aquarius... Gokil lihat postingan ini. Benar benar sukses buat gua ketawa

Unknown 30 November 2017 pukul 07.42

Wkwkwkwk wkwkwkwk hhahaahaaaaaaaaaaa gw Aquarius seneppp perut ktawa

Evita 30 November 2017 pukul 16.08

Hehehe.. Gue aquarius hampir 90% sama begitu

Evita 30 November 2017 pukul 17.08

Hehehe.. Gue aquarius hampir 90% sama begitu

Unknown 22 Mei 2018 pukul 09.17

Y ampun sama banget sama sifat guwee..

Anonim 14 Juni 2018 pukul 00.07

benerr banget..wkwkwkwkkk

VicZOwyeh 29 September 2019 pukul 09.28

hei kak, kok sama beud ama gue nih, bisa kali ya ngasih duit, eh maksud gue sharing gitu, mungkin next bisa bikin partai aquarius