Senin, 19 Maret 2012 - 0 cerewetan

MAHASISWA TINGKAT AKHIR..

gue sekarang lagi terjebak dalam spesies yang namanya "mahasiswa tingkat akhir"
AMIIIIIINNNN :)

berjalan di kehidupan semester 6 bener-bener membuat gue gerah, apalagi kalau berurusan sama yang namanya KTI atau biasa disebut dengan karya tulis ilmiah. yups, KTI emang sebagai salah satu syarat gue bisa lulus disamping askeb, test toefel, ujian praktek klinik, ujian osca, baca Al-Quran, ngelunasin administrasi pembayaran kuliah dan punya kebaya.

AMIIINNN :) tapi nama gue ???

KTI itu layaknya skripsi yang dalam pengerjaannya butuh energi, otak, duit yang nggak sedikit. setiap hari gue pacaran sama yang namanya KTI selingkuhan gue si ASKEB ttm gue UJIAN PRAKTEK dan mantan gue NAIK ODONK2. pengerjaan KTI itu butuh yang namanya seorang pembimbing, dia akan membimbing bagaimana cara membuat KTI yang KW1 sampai dia akan bertanya udah punya pacar apa belom? ini penting banget. itulah hebatnya pembimbing gue. nemuin beliau itu nggak mudah, perlu perjuangan ekstra. gue biasanya udah standby diruangan beliau sekitar jam 11 siang, kalau beruntung gue bisa nemuin beliau paling cepet jam 3 sore, kalau sial yang menang gue udah ditinggal pergi dengan urusan beliau yang sejagat indonesia raya.

gue biasanya ngajak temen satu pembimbing buat konsul, biar didalem kalau diomelin gue nggak perlu nangis sendirian, setidaknya ada temen yang nemenin gue nangis atau beliin gue sebotol minuman karena gue yakin orang kalau abis nangis tuh pasti bawaannya haus. gue mau share aja bentuk-bentuk keautisan gue di saat nunggu tuh dosen.

ketiduran ... #wajar

foto-foto bareng temen satu pembimbing :D

cleaning servis dadakan, mana muka gue, mana sapu, mana sampah ???

saking lamanya nunggu dosen, gue berubah jadi kesatria kardus bekas (baca: kesatria pemulung dilarang masuk)

sungguh hina banget nasib gue, mungkin yang gue alamin pernah juga dialamin oleh mahasiswa yang lain, dan parahnya segera harus dirujuk ke rumah sakit jiwa terdekat. tapi alhamdulilah iman gue terlalu kuat, gue nggak sampai jadi penghuni rumah sakit jiwa, cukup jadi pasien rawat jalan yang setiap harinya harus minum kalpanak 3xsehari dan mandi junub 3xsehari. nggak heran karena tuh obat gue sukses jadi jomblo lapuk.

0 cerewetan: