Minggu, 18 Maret 2012 - 1 cerewetan

PENGGALAUAN SANG MANTAN

malam-malam, sendirian dikost, langitnya mendung, mau ujan nggak jadi-jadi, hawa dingin, belom mandi, online, ngeliat orang pacaran di facebook + twitter, offline, buka-buka foto, ketemu foto sang mantan, kemudian galau :( semacam itulah yang kadang masih suka gue alamin, kadang lho, okey gue tekanin sekali lagi KADANG. gue sendiri sebenernya nggak tau apa arti kata galau itu sendiri, cuma ngikutin trend biar nggak dianggap anak cupu. galau yang gue rasain jelas banget buat yang namanya mantan. dalam keadaan seperti ini askeb + kti nggak bisa jadi penyelamat yang baik buat gue. terpaksa gue harus menikmati kegalauan ini sendiri.

kira-kira udah 8 bulan gue ngejomblo, jomblo terlama gue yang kedua. sebelumnya gue pernah jomblo sekitar setahun. tampang pas-pasan yang menjurus pada jelek ini gue akuin nggak terlalu sulit buat jadi jomblo. dulu gue ngerasain indahnya jomblo, dimana gue bisa ngerasain kasih sayang orang lain ya walaupun abis itu sendiri lagi. seperti itulah sampe kiamat. tapi kali ini beda, ini unik, aneh binti ajaib, gue nggak bisa yang namanya ngelupain mantan dan dapet pacar baru. kalau ngelupain mantan emang karena dia sosok yang indah + buruk buat gue tapi kalau buat nggak dapet pacar bukan karena gue nggak mau punya pacar lagi tapi karena gue nggak laku-laku, eh..

gue nggak pernah ngerasain sengenes ini jadi seorang jomblowati. dulu, gue selalu bisa bawa diri gue buat nikmatin masa-masa jomblo dengan pria-pria bodoh baik hati, sekarang gue nggak bisa. bahkan untuk mengenal pria lebih dalam gue nggak sanggup. dulu, gue selalu nanggepin cowok-cowok yang punya perhatian lebih ke gue, sekarang gue nggak berminat dengan mereka. dulu gue bisa tetap tersenyum pas sendirian, ppas langit mendung, pas online, tapi sekarang gue nggak bisa. dulu ngeliat orang pacaran tuh rasanya biasa aja, sekarang jadi serasa mereka norak abis dimata gue apalagi dengan gaya-gaya mereka yang sok mesra. gue juga pernah kayak gitu kali tapi itu dulu. dulu sebelum gue mengalami kesengsaraan tingkat alam semesta ini.

mantan gue yang terakhir ini bikin gue layaknya patung pancoran yang cuma bisa move off di tempat. kalau diibaratkan dengan ibu yang mau melahirkan mungkin gue sedang diposisi kala 1 tak maju dalam keadaan ini gue harus segera di pacu kalau tetap nggak berhasil harus segera di operasi. tapi pertanyaan gue sekarang siapa yang bisa mengoperasi gue??

temen-temen gue udah berusaha memacu gue, pacuan mereka awalnya bagus dan gue suka yaitu semangat menumbuhkan rasa bercinta dalam diri gue tapi lama kelamaan pacuan itu jadi sebuah hinaan dimana posisi jomblo gue bisa merusak nama baik dan moment jleb gue. gue rasa mereka benar, mungkin dengan gue dihina-hina terus gue bakalan move on nyari pacar baru. tapi dasar gue yang cuma punya otak setengah jadi pacuan itu nggak ada pengaruhnya sama sekali bahkan sekarang gue enjoy-enjoy aja dihina dina. gue bukan manusia biasa.

mantan oh mantan dimana kau berada rindu aku ingin jumpa !!!!!!
ahahaha.

seorang mantan yang bisa bikin gue merasa terbang sampai langit ketujuh dan merasa jatuh sampai neraka. entah gue masih sanggup menunggu atau suatu saat nanti ada yang mengoperasi gue. I don't know !! tapi sekarang gue enjoy dengan temen-temen gue "memet, ndud, ayu" yang sekarang ngebiarin gue sendirian dikost buat beberapa hari terakhir ini. WWOOOYYY !!!!! AAARRRGGHHH .... T.T

1 cerewetan:

Unknown 12 Mei 2013 pukul 06.48

gak ngerti gw suka bca posting lu...keren lu orangnya supell
haha gokil
slm kenal...