Rabu, 28 Maret 2012 - 5 cerewetan

DOKTER GANTENG BIKIN NGGAK KUAAATT !!!

hari ini jogja lagi mendidih-mendidihnya, gilaaaaaaaa !!! gue kepanasan sampe nyopot baju, celana, beha #eh. gawat klo setiap hari jogja sepanas ini bisa-bisa keringet gue bisa nyaingin samudera hindia. 24 jam nonstop tuh kipas nebar-nebar angin di muka gue, tapi nggak ada efek positif buat KTI gue yang terlantar di ujung kasur. hawa kayak gini bikin nggak semangat buat ngapa-ngapain, malah mual-mual jadinya.

ngomong-ngomong soal mual, gue punya obat mual terampuh. yups, dokter ganteng di tempat praktek gue sekarang obatnya. namanya dokter Yogi, nama panjangnya ... hmmm... siapa ya... okey, gue nggak inget. bisa dipastikan otak gue masih setengah dan belom ada program pencakokan otak. kasian otak gue.
dokter yogi ini tuh tipe wanita solehah kayak gue. udah ganteng, baik, pinter, rajin solat, rajin puasa, udah PNS dan udah tunangan pula #nelenTabungOksigen. pertama kali ngeliat tuh dokter sih biasa aja, nggak ada efek syok anapilatik sedikitpun, eehhh pas ketemu untuk kesekian kalinya eklamsia melanda gue. sosok yang begitu indah di mata gue, tapi ini bukan bau-bau cinta, asap-asap kasih sayang ataupun sejenisnya. gue cuma mengaguminya.

ini bukan wajah aslinya, dan bukan juga siluetnya apalagi fatamorgananya.

mungkin tuh dokter bisa gue bilang seganteng ini.


ini juga bukan, terlalu ganteeeeeeeng wwoooyyy !!!!

dasarnya gue orangnya jail, gue nggak pernah baik sama nih dokter, pasti kalau ketemu gue kerjain tuh anak orang. misalnya pas adegan jeruk makan jeruk kayak gini, cekidot:
gue : mb, jeruk mb. pak, jeruk pak (baca: nawarin bukan jualan)
(perawat-perawatnya pada ngambil tuh jeruk satu-satu)
gue: dok, KULIT jeruk dok. eh...
okey,gue bukan nggak ngehargain seorang dokter tapi gue nyari perhatian boookkk !!! biar dia tau kalau gue tuh ada, ada buat ngebully elo. ahahaha

itu tuh, adegan pertama gue yang bikin dia kalau ketemu gue suka ngebully gue abis-abisan. ceritanya dendam  nyai pelet. gue sama tuh dokter sekarang jadi lumayan akrab, bisa di bilang gitu sih, mungkin. kemaren hari sabtu dia nawarin gue dan anak-anak praktikan makan siang, gue sih jual mahal dengan menolak tawarannya, biar nggak dikira jomblo lapuk. sebenernya gue nangis-nangis nolak tawarannya. abis dia selesai makan mulai deh dia ngebully gue abis-abisan, sampe gue di panggil "galauwati". gue galau juga gara-gara elo dok!!!! aarrgghhh.. gue galau mesti permak muka gue gimana biar elo bisa nglepasin cincin di tangan kiri elo buat gue. gue galau nggak ada dokter bedah plastik yang sanggup bikin muka gue cantik secantik dian sastrowardoyo.

semenjak itu, gue dikenal dengan nama "galauwati". gue bingung mesti seneng atau ngremes-ngremes tiang infus soalnya julukan itu dari si dokter yogi, tapi kenapa mesti galauwati?? haaaaaa???? gue masih inget banget perkataan dia ke gue sebelum dia pulang.
gue: dok, gue dendam lho sama elo, tunggu pembalasan gue.
dokter: jangan dendam ntar penasaran lho!!
aarrrggghhh, GUE EMANG UDAH DARI MASA PENJAJAHAN PORTUGIS PENASARAN SAMA ELO!!! sadis nih dokter, bikin gue pengen ketemu dia tiap hari. gue rela deh di bully abis-abisan toh efeknya gue bisa makin deket sama tuh dokter.

emang sih gue cuma mengagumi sosoknya, pribadinya dan cara dia berbicara. gue cuma pengen kita bisa deket lebih dari seorang dokter dan anak praktikan semester akhir. tapi gue pengen elo sebagai kakak atau om buat gue. gue yakin lo bisa jadi penasehat yang baik pas gue lagi galau dengan tugas-tugas akhir dan status jomblo gue. kalau kayak gini, gue nggak pengen cepet-cepet ninggalin tuh puskesmas, pasti besok bakalan kangen banget.

5 cerewetan:

salwainy 22 Februari 2013 pukul 07.27

hhahaha nyengir2 gw baca ni postingan, padahal mah sebelum ada janur kuning, sikat ajee.. #eh #peace

gw iseng aja td siang abis ketemu dokter ganteng di PMI bogor tepatnya di klinik afiat tepatnya di bagian THT tepatnya namanya dr. Alvin, eh keceplosan -_-"
Searching, eh dapet ini, yaudah baca n ternyata gw suka deh ma tulisan ini, hehe keep writing yah!
eh btw enak banget sih bisa ketemu sama dokter gantengnya tiap hari.. haha

oh iya, salam kenal sist!
-vira

widjaja 16 Maret 2013 pukul 06.27

Thanks infonya bro.... mari kenalan dengan kami di http://livingmail.blogspot.com komentar, kirtik dan apresiasinya akan sangat kami hormati, salam hangat....

Unknown 2 Maret 2014 pukul 23.53

Hahaha. Gokil banget cerita lo. Andai aja mantan gue dr sandi yg ganteng bin baik itu masih bisa sama2 ma gue.#ngareeep

alinka 23 September 2014 pukul 05.18

aduh mbk,kalo gue jadi mbk. pasti gue juga jatuh cinta banget sama tuh dokter.sekarang aja gue lagi suka banget sama dokter ganteng di deket gue.sayang sih mama temen gue bilang gue mimpi ketinggian,kalo gue pengen nikah sama tuh dokter.karna katanya mustahil cewek kayak gue bisa punya suami dokter.gue doain ya,buat mama temen gue biar sadar dan gak ngejatuh kan mimpi orang.moga aja nanti gue beneran nikah sama dokter ganteng yang inisialnya (R).hehehehe @ngarep.com

Dani Wahyu 5 Januari 2020 pukul 19.51

Udah ganteng jadi dokter pula. Oiya ngomongin dokter, ada hal penting loh yang kadang kala kerap dikesampingkan oleh seorang dokter. Karena jadwalnya yang begitu padat, dokter sering banget mengabaikan yang namanya investasi. Padahal, ada loh investasi yang mudah dan menguntungkan bagi mereka yang berprofesi itu. Yuk cek di sini: Investasi tepat bagi dokter