Kamis, 12 Januari 2012 - 0 cerewetan

PUNYA PACAR BISA DI PENDING, BAYAR LISTRIK, JANGAAAAAAN !!!

DERITA anak kontrakan emang nggak lebih kejam dari pada DERITA mahasiswa tingkat akhir . tapi, rempongnya, penderitaan itu selalu gue panggul bersamaan . serasa jadi kuli panggul derita yang klo bisa di bayar mungkin gue bakalan jadi milioner di tingkat kabupaten dan pastinya gue bakalan pensiun jadi jomblo .

gue emang lagi di takdirin buat ngejalanin tugas-tugas kuliah gue yang mulai membelah diri kayak amoeba yang abis dibuahi sang penjantan #mulaiNgaco dan korban yang paling mengenaskan dari kedzoliman tugas adalah LISTRIK + AIR di kontrakan gue yang udah telat gue bayar dari beberapa bulan yang lalu . parahnya kebangkrutan kehidupan gue di jogja semakin bertambah parah #TiduranDiRel

mungkin PLN mulai ganas karena ngerasa pemasukan mereka berkurang semenjak gue telat bayar listrik . akhirnya listrik di kontrakan gue di matiin secara paksa tanpa berunding dulu sama gue . emang lo siap mpep ?? okey, gue emang manusia biasa, yang tak sempurna dan banyak salah #PLAK ! gue bingung, gue panik, gue haus, gue gerah, gue belom mandi, gue jomblo . oh, SHIT kenapa kata itu lagi sih yang keluar . FOKUS, intinya gue nggak bisa tidur kontrakan dan bingung gimana ngebayar semua tagihan . gue nggak tega minta duit ortu yang lagi makan malem berdua cuma pake garam .

paginya, bapak yang punya kontrakan dateng, gue semakin panik . SUMPAH !! pikiran gue mulai nggak karuan sama imajinasi gue .
1. gue mikir, pasti nanti bapak kontrakan bakalan marah-marah nggak jelas, badan memerah, suara menggema, asap mengepul, mulut berbusa .
2 . gue mikir, pasti bapak kontrakan bakalan ngajakin gue sumo, secara badan dia yang 10X lipat lebih gedhe dari pada gue . gue bisa jadi penyetan mpep . #ngeriGila
3. gue mikir, pasti gue di usir paksa dari kontrakan. barang-barang gue di lemparin ke jalan, beha + celdam gue bececeran kemana-mana .
4. gue mikir, pasti bapak kontrakan mau minta ganti rugi dengan ngebayarin operasi sedot lemak di singapura yang dalam beberapa jam bisa ngambil lemak ber ton-ton .

guys, pikiran gue nggak pernah tenang, akhirnya gue mutusin buat cepet-cepet bayar air+listrik . gue sama 2 temen gue berjalan melewati lembah sungai mengalir indah bertualang . gue sebenenernya malu guys, cewek secantik gue bisa telat bayar air 4 bulan . untung hati gue selalu di besarkan sama temen-temen gue yang nggak punya malu .

abis bayar air, gue meneruskan perjalanan ke rumah bapak kontrakan buat bayar listrik . semua rencana busuk + cerita-cerita boong luar biasa udah gue siapin dengan matang, rayuan maut nan indah dari bibir seksi gue udah siap, muka lugu + imut yang gue pahat sendiri udah bener-bener seratus persen mantaaaap !! GUE SIAAAAAAAAAPPP !!!!

dengan semua persiapan itu, gue nggak nyangka ternyata gue masuk dalam zona aman tentram adil dan makmur . nggak sia-sia skenario yang gue buat bareng temen-temen berhasil menaklukan hati bapak kontrakan . malah ditawarin buat ngelanjutin tuh kontrakan . ahahahaaay . SEMPOAAA!!!

sekarang gue bisa tersenyum manis + bahagia . udah nggak ada yang namanya gelap-gelapan lagi, udah nggak ada yang namanya segel-segelan lagi dan udah nggak ada yang namanya surat kaleng lagi . akhirnya gue bisa ngentut dengan tenang.

okey guys, kesimpulan yang bisa gue petik dari kejadian ini :
1. gue nggak boleh lupa bayar listrik + air.
2. gue punya bakat terpendam yaitu bisa bikin skenario yang sehebat ini.
3. gue masih jomblo !!

makasih udah mampir di blog gue . sun kening buat lo semua !! dadadaaahhhh ....

0 cerewetan: