Senin, 23 Januari 2012 - 0 cerewetan

SAAT TAMAN SEBELAH LEBIH INDAH

kalo udah di kamar dengan posisi salto gini enaknya ngeGALAU. galauan kali ini gue pengen banget ngebahas yang namanya taman. jangan lo pikir gue bakalan ngebahas taman kota, taman lawang, taman jeruk purut, ataupun taman kanak-kanak. okey, taman yang gue maksut itu adalah sebuah istilah,, cciiieeee gue sekarang udah pinter guys!! #pelukManja

istilah apa sih DONK?? taman itu istilah buat sesuatu yang lain. jadi sesuatu yang kita punya di anggap sebuah taman dan sesuatu yang tidak kita punya d anggap taman sebelah. terus gimana sih ya rasanya kalau taman sebelah lebih indah ?? hhmm,, sakit ?? pasti. jengkel?? tentu. marah ??? jelas. bikin mewek ?? mungkin. ngerasa nggak ada gunanya ?? bisa jadi. ngerasa semua hilang dan kesepian?? possible. ngerasa jadi yang kedua ?? ngerasa gendut ?? ngerasa laper?? ngerasa ngantuk ?? atau ngerasa jomblo ?? #PLAK !! ups, jadi ngelantur gini . yah, pkoknya itu deh yang biasa dirasain kalo taman sebelah lebih indah.


semua cara udah di lakuin buat tetep menjadi taman terindah, mulai dari perbaikan gizi, perbaikan pikiran, perbaikan badan, perbaikan akhlak, perbaikan rumah, perbaikan jembatan, STOOOOPPP !!! #cuciOtak. tapi, kalau nyatanya taman sebelah emang lebih indah apa boleh di kata ?? menurut gue itu yang terpenting sekarang adalah gimana caranya menjadi taman yang bisa di singgahi saat tidak ada taman lain yang bisa menyediakan tempat senyuman yang manis walau taman yang indah sekalipun.


okey guys, itu yang bisa gue share ke lo semua. yang pernah ngerasain gimana jadi taman yang tidak indah jangan berkecil hati. selama lo masih menjadi taman yang bisa di singgahi, maka BERBANGGALAH !! taman yang indah memang segalanya tapi taman yang indah bukan selamanya.

0 cerewetan: