Minggu, 22 Januari 2012 - 2 cerewetan

OPERATOR VS JOmblo.ngeNES

eheem, #pasangMukaSerius . asslamu'alaikum wr.wb. alhamdulilah yah malam ini gue maksain buat posting abis nih otak terkena sindrom galau ngenes. semisal suatu saat nanti doraemon hadir di depan muka gue dan mau ngabulin satu permohonan, gue bakalan bilang sama tuh doraemon "gue mohon nggak ada lagi kata jomblo di dunia ini" gila guys, tuh kata jadi momok yang paling mengerikan kedua setelah momok ujian. gue mohon pliss #mewekTarik2CelanaDoaremon. oohh,, doraemon !!

tapi di sini gue nggak lagi moody buat ngomongin tentang kejombloan gue yang semakin lama semakin bikin gue sadar betapa berharganya seonggok pulsa. semenjak gue jomblo otomatis deringan HP gue bertambah minim, entah karena sembako yang mulai melonjak tajam atau karena silikon payudara yang dilarang beredar #mandiJunub


di jaman globalisasi yang kian melesat cepat operator lah yang menjadi temen di saat HP gue mulai lumutan gara-gara nggak pernah gue jamah sedikitpun. biasanya sms dari operator itu, cuma promosi program-program mereka yang mubadzir bin aliludin. buat apa coba mereka menawarkan telpon murah + bonus sms . udah tau gue jomblo, nyenggol usus banget nih sms . trus ada juga yang nawarin nada dering "alamat palsu". lo pikir gue tukang pos yang setiap hari kerjaannya nyari-nyari alamat orang . HELOOOO #ngelapKeringet.
ada juga nih yang nawarin kontak jodoh. biarpun gue jomblo bukan berarti gue nggak laku kaleeeeeeeeeekk !! ngepet nih operator, bikin bulu idung gue memanjang 15 meter.


okey guys, sekarang gue bener-bener galau mesti gimana lagi ngadepin nih operator rese' yang kerjaannya gentayangin HP seorang jomblo ngenes. akhirnya gue mutusin klo gue tinggal pasrah dan berserah diri kepada yang maha kuasa biar kejombloan ini tetep menjadi jomblo yang adil, sejahtera aman sentosa . amin :)

2 cerewetan:

Himawan 22 Januari 2012 pukul 08.05

waaaaaawwww....

OdOnk 23 Januari 2012 pukul 03.51

akh, biasa aja nggak usah sampe tersepona gitu :D