Rabu, 25 Januari 2012 - 6 cerewetan

KENCING INI MEMBUNUHKU

semenjak gue di brojolin sama enyak gue dan sampai gue udah dinyatakan sebagai perawan sinting, baru kali ini yang namanya membolang sampai ayam berkokok. tapi, keganjalan di pagi ini kenapa tuh ayam berkokoknya secepat ini, padahal baru jam 02.30 waktu indonesia bagian barat, gue mulai berfikir mempergunakan seluruh kekuatan otak setengah gue, dan setelah berfikir hampir 2 dekade gue bisa ngambil kesimpulan kalau tuh ayam ngalamin yang namanya sindrom roro jonggrang. sindrom yang udah lama beredar dimana seekor ayam akan lebih cepat berkokok untuk menggagalkan aksi pembuatan seribu candi yang sekarang disebut candi prambanan.

#kembaliKeTengtop. jadi intinya gue pengen cerita tentang malam pertama gue mbolang di sekitaran tugu dengan tongkrongan kopi jossnya dan pencahar kegalauan diri dengan sajian coffe yang berbeda di Goeboex Cafe #KorbanAbabil. pas itu gue lagi fokus ngerjain proposal KTI gue yang udah lumutan, tiba-tiba godaan itu datang begitu saja tanpa kompromi. gue galau guys, keadaan gue saat itu bener-bener terpuruk. gue harus milih antara kejamnya proposal KTI dan kenikmatan mbolang. akhirnya tanpa pikir panjang gue mutusin untuk menutup leptop gue dan terpaksa keluar malem.

bareng temen-temen gue yang nggak muat kalau gue sebutin satu per satu langsung meluncur ke angkringan kopi joss, tepatnya di daerah tugu depan kantor pertamina. mau ngapain DONK? mau ngledakin gas elpiji? bukan, gue mau ngalamar cowok, kalau dia nolak gue ledakin barengan sama gas elpiji #PLAK
sesampainya di sana nggak usah ragu dan bimbang langsung aja mesen menu-menu yang udah menggoda perut sixpack gue. gue pesen tongseng tulang ayam + jahe susu. UEEENNAAAAKK !! beneran guys, itu namanya makanan rakyat yang rasanya nggak akalah sama masakan restoran berbintang 5.

nggak lupa jepret-jepretnya!! hal terpenting dan wajib 'ain ini.


efek kamera, gue keliatan cantik :)

abis dari sini, sekitar jam setengah satu kita ngelanjutin perjalanan ke Goeboex Cafe #MasihSamaEfeknya. di sana, kita ditemani dengan permainan poker. you know?? itu loh, permainan anak jaman sekarang yang katanya bikin ketagihan bagi orang-orang ababil kayak temen gue sebut saja *kencur*. judulnya gue lagi nggak enak badan secara gue lagi ngalamin yang namanya disminorhoe ringan. akibatnya kalau gue paksain ikut main poker bisa-bisa tangan gue keseleo ngocokin tuh kartu. dari penelitian yang belom pernah ada dan nggak bakal ada kalau menstruasi itu memang sangat berpengaruh terhadap permaian poker, yang biasanya selalu menang bisa tiba-tiba kalah. sadis kan guys? gue sih ambil amannya aja, tapi gue nggak nganggur guys, gue mesti rela jadi fotografer dadakan temen-temen gue yang lagi di mabuk poker.


kasian tuh kartu udah nggak di perawanin sama berjuta umat :'(

fotografer dadakan emang ditakdirkan buat pensiun yang namanya eksis. gue ikhlas guys, gue IKHLAS !!! gila ya, baru kali ini mata gue bisa melotot, kepala gue bisa ngelebihin hidrochepalus, hidung gue kembang kempis laksana pantat ayam tau nggak sih. hadeehh, efek jadi fotografer dadakan emang sering kayak gini #NgelapIngus

nggak gue duga, nggak gue sangka ternyata pengunjung nih cafe udah mulai berkurang dan akhirnya menyisakan orang-orang galau jadi, kita mutusin buat hengkang dari nih tempat sebelum bener-bener diusir karena meluasnya virus kegalauan bagi pengunjung yang tersisa. karena udah jam setengah 3 pagi dan mata udah mulai letoy mendingan bobo. sambil menahan pipis yang udah diujung saluran, gue meluncur sampai kontrakan. nayangin guys betapa jauhnya dari daerah selokan mataram sampai daerah pugeran. beuh, kantong kemih gue kalau punya facebook pasti udah ngetag gue dalam statusnya "KENCING INI MEMBUNUHKU"

alhamdulilah yah, kenikmatan malam ini bakalan jadi kenikmatan duniawi yang nggak bakalan gue lupain. thanks friends, kapan-kapan kita mbolang lagi keliling-keliling kota !!


LOVE YOU :*

6 cerewetan:

OdOnk 25 Januari 2012 pukul 22.07
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 26 Januari 2012 pukul 02.05

hahahaha.......mantappppp!!!!

OdOnk 26 Januari 2012 pukul 02.09

ahahaay !! sekarang udah bisa di koment to?? sangar yo ra ?? wkakakakakk

Unknown 26 Januari 2012 pukul 02.39

joossshhhhh!!pokokeee josshhh!hhahahhah

OdOnk 26 Januari 2012 pukul 21.27

buahhaaa -.-

Anonim 12 Agustus 2012 pukul 21.30

Boleh juga curhatnya dek